TELKOMSEL ANTI GALAU

Diposting oleh Surya Karimullah pada 22:55, 15-Mei-12

pagi mwb
Udah lama g' nongkrong disini nich.. Jadi kangen.. Beberapa hari ni ane sibuk dg uruzn dunia laen *ufs waduch #yg g' kuat lambaikan tangan.. Ha..ha biggrin
Jadi ngaur ngibul nich

Yaelah kuq bisa ane ngaur ngidul ya.. Baik lah mari kita jambak rambut nya si sule rame rame..

Terbangnya sisule ni laju banget bro udah kayak SUKHOI awas ntr ketabrak gunung Miyabi

Nich operamini nya
download disini

Setting di PC (Ponsel Coy)
Jalur akses : aha
Almat proxy : 141.000.011.241
No port proxy : 80

Ane tes di pulsa 5rbu
Dipalak 1 rupiah waktu pertama konak

Sekian terimakasih maju phreaker indonesia

N/B Jgn lupa ubah settingan protokol NYA Operamini menjadi HTTP..
Biar malak 1 rupiah ikut kampus comunity ketik KAMPUS UGM kirim ke 2323

Texas Holdem Pocker

Diposting oleh Surya Karimullah pada 09:38, 07-Mei-12

ThumbnailDari judul nya sobat pasti tau dg game ini.. Game yg sangat sensasional bahkan diantara kita menjadikan pocker sebagai mata pencarian dg menjual chip nya.. Tpi ini bukan game online hanya aplikasi game saja. Sobat semua pasti tau gimana cara maen nya.. Yups betol sekali sama seperti game online nya Yg mw silahkan download Texsas Holdem Pocker 240 x 320.jar Texas Holdem Pocker 320 x 240... [Baca selengkapnya]

DUCATI

Diposting oleh Surya Karimullah pada 03:32, 11-Okt-11

Terima kasih saya ucapkan buat sahabat yg sudi maen ke tempatku ini..

Ducati ini merupakan game balap.. Enjoy bgt maenin nya..
Ne penampakan nya bro


Ne satu lage


Lumayan lah buat ngisi waktu luang kalian
Yang pengen laju-lajuan silakan dicopot